Honda Revo 185, Motor Bebek Berubah Menjadi Tampilan Keren!

Honda Revo 185
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini sedang produksi Honda Revo 185, bahkan sekarang menjadi heboh oleh motor bebek.

Bahkan dikabarkan hadir dengan desain serta dapur pacu terbarunya, motor bebek ini dilengkapi mesin gambot serta bertenaga.

Performa mesin yang kencang yaitu 185 cc, Honda Revo 185 cc Destroyer ini dapat menghasilkan tenaga 14,7 kW pada 9.000 rpm, dengan adanya torsi puncak 17,4 Nm pada 7.500 rpm.

Baca Juga:4 Alasan untuk Memilih Vespa Sprint, Inilah Penjelasannya!Spek iPhone 13 Pro Max, Nokia 2300 5G 2023 Performa Canggih dan Harga Rp3 Jutaan!

Dari bagian kaki-kakinya, suspensi Honda  cc yang telah dirancang khusus untuk bisa melibas segala medan jalanan.

Honda Revo 185 cc telah mempunyai ban depan yang berukuran 80/90 dan belakang 120/70 dengan cakram moderm pada depan dan belakang.

Dari sisi lain, telah mendukung performa mesin yang bertenaga, motor  ini tampil dengan desain yang lebih sporty yang terkesan gagah dibandingkan dengan adanya model-model sebelumnya.

Sementara itu, dibagian jok juga didesain dengan kenyamanan optimal dengan ketinggian tempat duduk yang pas dan tentunya bisa digunakan nyaman dengan postur tubuh yang berbeda-beda.

Lalu untuk jarak antara stang dan tempat duduk didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara.

Uniknya lagi Honda cc ini dirancang ramah lingkungan dengan sistem bahan bakar yang memberikan efisiensi bahan bakar yaitu menggunakan sistem bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Hal menarik lainnya adalah, Honda Revo 185 cc ini bukan hasil murni dari Honda, melainkan dari SYM FV3i Pro namun saat ini masih tetap menggunakan label Honda.

0 Komentar