Nokia Lumia Max Punya Kamera 108 MP, Harganya Cuman Segini!

Nokia Lumia Max
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia Lumia Max kini telah muncul di dunia Smartphone, yang kehadirannya disebut Hp legend bahkan menjadi sorotan publik.

Spesifikasi dan harganya mengguncang media sosial, apalagi dengan modelan yang kali ini sangat mengaggumkan dan elegan di kelasnya.

Nokia, perusahaan teknologi asal Finlandia yang pernah merajai industri, kini hadir dengan semangat inovasi dengan meluncurkan Nokia Lumia Max.

Baca Juga:Nokia T20, Tablet Terbaru dengan Spek Gahar dan Baterai TerlamaWisata Baru yang Memukau di Bandung, Banyak Spot Foto Keren!

Untuk informasi mengenai spesifikasi dan harga Nokia 2023, bisa di simak di bawah ini.

Tahun 2023 menjadi momen bersejarah bagi dunia smartphone dengan hadirnya Nokia Lumia Max.

Salah satu keunggulan yang tak dimiliki smartpone lainnya adalah baterainya Nokia Lumia Max, dengan kapasitas luar biasa mencapai 8900 mAh.

Kemudian, dari sisi layar Nokia keluaran terbarunya menggunakan Layar AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel.

Dimana speknya sudah membuat ketajaman ke gambar dan membuat nyaman ke mata kita, baik untuk menonton video, bermain game ataupun menjelajahi konten-konten yang disukai.

Tidak cukup disitu saja, Hp ini menghadirkan pengalaman fotografi sekelas profesional.

Untuk menghasilkan gambar sesuai keinginan kalian, hp ini telah ditanamkan kamera utamanya dengan resolusi 108 MP.

Baca Juga:Tempat Liburan Cocok Bersama Keluarga di Puncak Bogor, Sangat IndahHonda Stylo 160 Si Motor Paling Canggih dan Keren!

Nah bagi yang hobi bermain game berat seperti Mobil Legend dan FF, tenang saja ya, karena ditenagai prosesor Snapdragon seri 8xx terbaru dan RAM hingga 12 GB.

Dari kapasitas penyimpanan pun cukup besar, smartphone ini memilik penyimpanan 512 GB. Artinya ruang yang anda butuhkan untuk menyimpan dokumen, file foto dan video sudah lebih dari cukup.

Namun, perkiraan harganya adalah sekitar $320 atau setara dengan 4 juta rupiah. Harap diingat bahwa ponsel ini belum dirilis di Indonesia hingga saat ini.

0 Komentar