2 Alasan dan Penjelasan Terjadinya Perang Dunia di Naruto

Perang Dunia di Naruto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Di dunia Naruto sudah beberapa kali perang dunia ninja, bahkan melibatkan tiga desa ninja besar di dunia, disini akan memberikan penjelasan dan sejarah perang dunia ninja, sejarah dan penjelasan perang dunia ninja

Sehingga ada dampak paling besar, dan ini sangatlah luas untuk dunia ninja dan dari desa masing-masing.

Seperti apa sih sejarah dari setiap perang di Dunia Ninja, Yu simak berikut ini.

Baca Juga:Samsung Galaxy Tab A8 Terkenal Menjadi Tablet Terjangkau dan Spek GaharInilah Samsung A73 5G dengan Harga Termurah dan Berkualitas!

1. Perang Dunia Ninja Pertama
Pertama kali perang dunia ninja itu tidak lama setelah Konoha, telah membentuk sistem desa ninja dan beberapa negara lain untuk mengikuti membuat sistem desa ninja.

Seperti dari kebanyakan perang di Naruto lainnya, mungkin awal pemicu perangnya merupakan perlakuan dari Madara ke MU dan Onoki dianggap Iwa sebagai penoda percobaan perdamaian dari Konoha dan Iwa.

Hanya saja saat Mu dan Onoki ingin membicarakan perdamaian dari kedua desa dengan Hashirama, ada Madara yang menghadang, menyerang Mu dan Onoki lalu untuk mendeklarasikan kalau perdamaian tersebut tidak membuat Iwa setaea dengan Konoha.

Bisa dibilang ini adalah perang yang paling lama, karena dimulainya dari era Hashirama hingga lanjut ke era Tobirama sebagai Hokage.

Di perang ini kelima desa terlibat dan semuanya mengalami kehancuran yang besar, ini yang membuat gencatan senjata. Tobirama mati di penghujung perang dan menjadikan Hiruzen sebagai Hokage Ketiga.

2. Perang Dunia Ninja Kedua
Dari era damain sejak perang dunia ninja pertama tidak berlangsung lama karena sekitaran 20 tahun setelahnya terjadi perang kembali, Perang Dunia di Naruto.

Untuk pertama kalinya dan satu-satunya Perang Dunia Ninja ini tidak melibatkan desa Kumo dan desa Kiri, hanya saja Konoha, Iwa, Suna, dan Desa kecil Ame.
Menurutnya Nagato, dari pihak yang memulai perang dari pihak Konoha.

Baca Juga:Nokia Terbaru X7 Mempunyai Spek Paling Gahar dengan Harga Terjangkau!Nokia C32 Kini Dijual Murah Namun Memiliki Spek Berkualitas!

Ini pertemuan terjadi dari desa Ame yang dipimpin oleh Hanzo, ia juga bisa mengalahkan Jiraiya, Orochimaru dan Tsunade ia diberikan julukan Sannin.

Orang tua Nagato mati di sini dan dia bertemu dengan Yahiko dan Konan. Jiraiya melatih ketiganya di pertengahan perang hingga penghujung perang. Nama Sakumo Hatake mulai terkenal di perang ini.

0 Komentar