Honda Giorno 125 cc, Dibekali dengan Anti Lock Braking System (ABS)

Spesifikasi Honda Giorno 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini sudah meresmikan Spesifikasi  New Honda Giorno 125 di Thailand, pada selasa (29/8/2023) mengusungkan desain klasing dengan gaya bongsor khas skutik Eropa.

Skutik ini dibekali kapasitasnya 125 cc dan dijual seharga Rp 26,8 juta di negara tersebut, jika kita bicara harga pada motor tersebut di negara Thailand dihargai sevesar 61.900 baht, untuk varian standarnya dan model teraras ABS harganya telah menyentuh 66.900 bath atau Rp 29n juta.

Honda Giorno 125 ini mempunyai 3 warna yaitu kuning, abu-abu metalik dan silver, motor ini dibandingkan dengan pesaingannya, seperti Yamaha Grand Fino dengan harganya tidak jauh yaitu 64.700 bath atau setara dengan Rp 28 juta, sementara itu varian tertingginya telah di lengkapi ABS seharga 69.200 bath atau Rp30 juta.

Baca Juga:HP Nokia 7610 Dibekali Kapasitas Baterai Kuat, Bisa Temani Sehari-HariInilah Nokia C21 Gudang Sejuta Performa Sangat Gahar dan Ramah Kantong!

Dari segi tampilannya, Spesifikasi New Giorno 125 ini berbeda dengan skutik yang lain seperti Honda sebelumnya yaitu Honda Scoopy, scoopy dibentuk dengan bentukan imut-imut, maka itu lah mempunyai bodi yang bongsor, bahkan bisa bersaing dengan Suzuki Saluto dan Yamaha Grand Filano.

Soal fitur, New Honda Giorno telah dibekali sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) di roda depan, sistem smart key, lampu-lampu full LED, port pengisian USB, serta panel instrumen full digital. Bagian bagasi di bawah jok skutik ini juga sangat besar, bisa menampung berbagai barang bawaan.

Honda Giorno biasa dipasarkan dengan mesin kapasitas 50 cc di Jepang. Namun di Thailand, Giorno terbaru mendapatkan upgrade mesin baru dengan kapasitas 125 cc, eSP+, 4 katup, berpendingin cairan.

Perkiraan untuk Honda ini apakah akan masuk ke negara Indonesia, mari kita tunggu informasi selanjutnya.

0 Komentar