Pelaksanaan P2RW di Kelurahan Sindangsari Telah Tuntas

Pelaksanaan P2RW di Kelurahan Sindangsari Telah Tuntas
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Perbaikan jalan dengan rabat beton menjadi salah satu pembangunan yang dilakukan warga Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi pada Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW).

Lurah Sindangsari, Yunan Ananda, menerangkan saat ini pembangunan di seluruh RW telah tuntas dilaksanakan. Diharapkan program ini bisa terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Sukabumi karena dinilai bermanfaat bagi masyarakat.

Pada peninjauan tersebut pihak kelurahan mengunjungi wilayah RW 4 yang memanfaatkan P2RW untuk membangun Tembok Penahan Tanah (TPT) dan jalan di tiga lokasi. Ketua RW setempat, Wawan, menjelaskan jalan yang diperbaiki melalui program ini mencapai panjang lebih dari 100 meter.

Baca Juga:Kadiskominfo: Tangkal Hoaks dengan 3SSebanyak 13 Titik PJU Kondisinya Rusak

“Mudah-mudahan program ini dapat terus digulirkan Pemerintah Kota Sukabumi,” kata Wawan.

Pemanfaatan serupa juga dilakukan di RW 5 Kelurahan Sindangsari. Ketua RW, Ujang Jaelani, mengatakan tahun ini melalui P2RW pihaknya memperbaiki jalan sepanjang 200 meter dan TPT sepanjang 75 meter.

Ia pun mengharapkan kepada Pemerintah Kota Sukabumi agar tahun depan program yang bersifat stimulan ini dapat ditingkatkan anggarannya. (ist)

0 Komentar