Jam Tangan G-Shock MT-G Model For dengan Tali Tembus Pandang, Seharga Rp16 Juta!

Jam Tangan G-Shock
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jam tangan G-Shock MT-G Model For kini hadir dengan tali tembus pandang yang dihargai Rp 16 Jutaan dan desain menawan dan elegan, rancangannya agar bisa menginspirasi dan memebuhi kebutuhan gaya hidup aktif.

Alloji Casio ini telah dirilis pada tahun 2020 edisi terbatas ditawarkan dengan harga lebih tinggi, karena menjadi aksesoris fungsional untuk gaya yang kuat, jam ini hadir dengan perpaudan gaya yang mempesona.

Jam tangan G-Shock MT-G Model For ini mempunyai warna-warna yang estetik dan warna yang kalem, untuk bisa lebih terlihat semakin gaya di pakai oleh siapapun.

Baca Juga:Honda Vario Street 160 Tampil Gagah dengan Fitur Modern, Cek Disini!Nokia C31 Spesifikasi Premium dengan Harga Terjangkau!

Model 1000VL4A dilengkapi bezel anodized yang mengekspresikan gradasi warna berbeda pada setiap bagiannya.

Warna-warna cerah menerangi dial di siang hari, sedangkan Lampu LED Super Illuminator berfungsi mencerahkan wajah dalam gelap.

Tali tembus pandang berwarna merah vulkanik meniru bekas luka bakar hitam di tempat casing dipasang.

Contoh yang benar-benar unik pasti akan dilihat sebagai barang koleksi. Casio G-Shock MTGB 1000VL4A dijual seharga $1.100 atau Rp16 juta.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang teknologi jam g-shock tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar