Spesifikasi Nokia 7610 5G Beserta Fitur, Harga, dan Jadwal Perilisannya

Spesifikasi Nokia 7610 5G Beserta Fitur, Harga, dan Jadwal Perilisannya
Spesifikasi Nokia 7610 5G Beserta Fitur, Harga, dan Jadwal Perilisannya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini spesifikasi lengkap dan harga resmi dari smartphone Nokia 7610 5G yang dikabarkan akan rilis pada September 2023 mendatang, dengan membawa keunggulan menarik seperti fitur-fitur canggih kekinian.

Nah untuk mengetahui informasi lengkap mengenai smartphone canggih Nokia 7610 5G ini, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Intip Spesifikasi Nokia Maze Compact dengan Harga Resminya

Teruntuk sektor baterainya cukup tahan lama karena perangkat ini membawa kapasitas sebesar 6000 mAh lengkap dengan teknologi fast charging, yang berfungsi untuk memastikan kamu menggunakan ponsel hingga dua hari full tanpa harus terus menerus mengisi daya.

Baca Juga:Hanya 5 Juta, Nokia Zeno 5G Suguhkan 3 Keunggulan MewahRilis dengan Sejuta Keunggulan, Nokia 7610 5G Jadi Primadona

Tidak terlewatkan juga mengenai fitur-fitur canggih memukau yang dibawa ponsel kekinian ini yakni seperti sensor sidik jari, face unlock, NFC yang dilengkapi oleh sistem operasi Android 11 dengan Dual-SIM, koneksi Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.

Bawa Kamera 200MP, Nokia Fire Pro 5G Hanya Dibandrol Segini

Nah jika bicara mengenai harga yang terbandrol pada handphone Nokia 7610 ini berkisaran di angka 6 jutaan, meski terdengar cukup mahal namun budget tersebut sangatlah setara dengan berbagai macam keunggulan menarik yang disuguhkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar