Tim Gabungan Polres dan Polsek Gagalkan Aksi Tawuran

Tim Gabungan Polres dan Polsek Gagalkan Aksi Tawuran
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tim Patroli Presisi Polres Sukabumi Kota kembali menggagalkan aksi tawuran sekelompok remaja di Jalan KH Ahmad Sanusi, Selasa (29/8) sekitar pukul 23.00 WIB. Polisi mengamankan dua orang remaja berinisial RH (16) dan ANA (18) karena kedapatan membawa senjata tajam jenis cerulit.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengatakan kedua remaja dan barang bukti sajam itu diamankan saat Tim Patroli Presisi melakukan penyisiran di sekitar lokasi yang dijadikan tempat aksi tawuran.

“Alhamdulilah, tadi malam (Selasa malam) sekitar pukul 23.00 WIB, tepatnya setelah kami menerima informasi warga yang disampaikan melalui Lapor Pak Polisi-SIAP MAS, aksi tawuran yang akan dilakukan sekelompok remaja berhasil kita gagalkan,” ujar Ari kepada wartawan, kemarin (30/8).

Baca Juga:Pelaku Pembacokan Pedagang Nasgor Ditangkap PolisiPolisi Ringkus Lima Pelaku Pelindas Perempuan

Informasi dari warga ditindaklanjuti Tim Patroli Polres dan Polsek. Mereka menyisir beberapa ruas jalan dan lokasi yang dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan.

“Jadi, setelah menerima informasi warga ini, petugas patroli, baik dari Polres maupun Polsek meningkatkan kewaspadaan dan melakukan penyisiran ke beberapa ruas jalan maupun lokasi yang dianggap rawan karena beberapa oknum remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran tersebut bubar dan melarikan diri,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar