Honda PCX Destroyer: Berdesain Gagah dan Menawan!

Honda PCX Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah informasi keunggulan modern yang dibawa oleh Honda PCX Destroyer yang menjadi ramai perbincangan masyarakat, disebut mampu bisa saingin banyaknya motor matic keluaran terbaru.

Apakah kalian sudah penasaran dengan keunggulan yang disuguhkan oleh skuter matik ini, Nah untuk bisa mengetahuinya mari simak terus artikel ini sampai selesai.

Pertama dengan membawa performa mesin yang berdiameter x stroke 60×55,5 mm dan rasio kompresi 12:1 Sehingga bisa menghasilkan daya maksimum 11,8 kW pada 8.500 rpm, dengan torsi maksimum 14,7, buat motor matik ini bisa menjadi sorotan di jalanan, Honda PCX Destroyer.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 Bergaya Retro Khas Eropa, Skuter Modern 2023Inilah Jam Tangan G-Shock Series Sci-Wi Word, Cek Spesifikasinya Disini!

Tidak itu saja, PCX Destroyer ini bisa membawakan tampilan berdesan agresif yang gagah berani untuk membuatnya semakin terlihat sangar dan modern, lengkap dengan terdapatnya garis tajam serta detail desain yang unik bisa menjadikan identitasnya berbeda dari skuter lain di pasaran.

Untuk kapasitas tangki yang dibawa oleh matic keren dana gagah ini, yaitu sekitar 8,1 liter yang disempurnakan dengan berat isi mencapau 129 kg (CBS) 131 kg (ABS), serta untuk sistem suplainya bahan bakar PGM-FI (Progammed Fuel Injection) ini tipe transmisi yang merupakan otomatis V-matic.

Meskipun belum terdapat peryataan soal rilisnya motor ini di Indonesia, bisa diprediksi berbagai lansiran yang kami dapatkan berkisaran harga Rp20 juta hingga Rp35 juta.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang otomotif tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar