Honda Scoopy Stylo 160 Membawakan Keunggulan Mumpuni, Si Skuter Khas Eropa!

Honda Scoopy Stylo 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy Stylo 160 kini menjadi sorotan publik karena mempunyai keunggulan yang mumpuni yang di bekali, bahkan berbagai fitur teknoligi canggih telah disuguhkan sehingga tidak heran jika kehadirannya menjadi bahan pembicaraan.

Disebut juga motor ini mempunyai mempunyai daya tarik tersendiri sebagai motor Retro khas Eropa, seperti kompetitornya yang memjadi rancangan sebaik mungkin guna membuat pengendara nyaman dan puas saat digunakan.

Agar mengetahui rancangan spesifikasi yang dibawa skutik canggih tersebut, bisa langsung kalian simak dibawah ini, Honda Scoopy Stylo 160.

Baca Juga:Jam Tangan G-Squad GBA-900 Berpaduan Desain KerenJam Tangan Casio G-Shock DW 6900 Terinspirasi Baju Astronot

Pertama kita bicarakan tentang dimensinya, yaitu mempunyai panjang 1.874 mm, lebar 669 mm dan tinggi 1.074 mm dengan beratnya sekitaran 89 kg, dengan terdapatnya beragam fitur yang canggih yang akan menambahkan kenyamanan dan keamanan pengendara.

Berbagai macam fitur tekonologi canggih yang akan disuguhkannya yaitu seperti lampu LED pada bagian depan guna memberikan visibilitas lebih baik pada malam hari, serta Keyless Ignition System yang berfungsi memudahkan pengendara menyalakan motor tanpa menggunakan kunci.

Selain itu, terdapat pula fitur panel instrumen digital yang terintegrasi dengan lampu latar guna mampu memberikan informasi yang lebih jelas dan mudah dibaca.

Nah mengenai dapur pacu yang diandalkannya, motor keluaran terbaru ini memiliki mesin berkapasitas 160cc dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang berguna membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar akselerasi tenaga yang lebih baik.

Mari pantau terus artikel kita untuk bisa mengetahui tentang otomotif tercanggih dan terkeren terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar