Inilah Perbedaan dari G-Shock Mudmaster dan Seri GWG, Rancangan untuk Outdoor!

G-Shock Mudmaster dan Seri GWG
0 Komentar

– Crown dan Tombol Lainnya Dilengkapi dengan Struktur Pelindung dari Lumpur.

GWG-1000 menggunakan rubberized screw-down crown yang dapat dengan mudah kamu operasikan meskipun menggunakan sarung tangan.

– Bezel.

GWG-1000 hadir dengan bezel tebal dengan rubber strap yang ditempelkan pada casing dengan sekrup yang besar.

– Strap.

Strap jam tangan ini hadir dengan rubber strap yang cukup tebal. Untuk itu, rubber strap GWG-1000 cocok digunakan untuk kamu yang memiliki pergelangan tangan besar.

– Fitur Unggulan.

Baca Juga:Jam Tangan G-Shock Tipe GWG-2000, Pas Untuk Berpetualangan!Inilah Jam Tangan Casio G-Shock GWG-1000 Seri Terbaru, Simak Disini!

Casio G-Shock Mudmaster GWG-1000 memiliki beragam fitur unggulan seperti triple censor ver.3, vibration and mud resistant structure, tough solar, dan temperature readings.

3. Review GWG-2000.
(Dial, Hands, & Crystal).

– Dial GWG-2000 tampak mirip dengan GWG-1000, sama-sama memiliki icon “Caution Yellow” untuk menginfokan fungsi jam tangan yang sedang digunakan.

Sekilas memang nampak sama, namun GWG-2000 hadir dengan diameter yang lebih kecil dibanding GWG-1000 yaitu dengan diameter 54,4 mm dengan tebal 16 mm. G-Shock Mudmaster dan Seri GWG.

– Luminous dan Lampu LED.

Pada indikator angka 6, terdapat lampu LED dengan Super Illuminator (lampu LED ganda kecerahan tinggi) yang dapat dinyalakan dan membantu menerangi dial.

– Crown dan Tombol Lainnya Dilengkapi dengan Struktur Pelindung dari Lumpur.

Sama-sama terinspirasi oleh peralatan profesional, crown jam tangan ini menggunakan screw crown dengan permukaan yang bertekstur sehingga memudahkan untuk pengoperasian.

– Bezel dengan Struktur Carbon Core Guard.

G-Shock Mudmaster GWG-2000 hadir dengan struktur carbon core guard, dan tombol penahan lumpur yang dikombinasikan dengan buffer silicon.

– Ergonomic Strap.

Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000 hadir dengan ergonomic strap yang diperkuat dengan silinder bar berbahan alloy.

– Fitur Unggulan.

Baca Juga:Honda PCX 175 Skuter Berkualitas dengan Harga Rp 30 JutaHonda Scoopy Stylo 160 Membawakan Keunggulan Mumpuni, Si Skuter Khas Eropa!

Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000 memiliki fitur yang serupa dengan GWG-1000, antara lain Multi-Function Triple Sensor module yaitu Barometer, Compass, Thermometer, vibration and mud resistant structure, tough solar, dan temperature readings.

0 Komentar