Inilah Bocoran Harga Nokia X500 Performa Terkeren, Simak Disini!

Nokia X500 kini sedang ramai diperbincangkan oleh publik, sebab disebut smartphone tercanggih, bahkan diproduksi oleh perusahaan ternama yaitu Nokia yang pernah tidak ada kabar sama sekali, namun kali ini kembali bersinar.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia X500 kini sedang ramai diperbincangkan oleh publik, sebab disebut smartphone tercanggih, bahkan diproduksi oleh perusahaan ternama yaitu Nokia yang pernah tidak ada kabar sama sekali, namun kali ini kembali bersinar.

Tidak hanya rumor saja, HP ini menjadi ponsel fitur yang menarik dan canggih lainnya, fitur-fitur tersebut ditujukan untuk mempermudahkan penggunanya dan memberikan kepuasaan agar pengguna bisa lebih nyaman untuk memakai smartphone ini.

Ditahun 2023 ini akan menjadi tahunnya Nokia yang akan menggebrakan pasar ponsel dunia dengan menghadirkan banyak produk tercanggih dan termodern oleh perusahaan teranama ini, salah satunya yaitu Nokia X500 yang disebut smartphone tercanggih.

Baca Juga:Nokia X500 Berdesain Elegan dan Performa Tergokil, Simak Disini!Nokia X500 Disebut Smartphone Tercanggih, Simak Spesifikasi Disini!

Bahkan bisa disaja untuk mengalahkan Hp tercanggih di beberapa tahun ini yaitu iphone, hanya saja mari kita simak artikel ini dengan selesai.

– Bocoran Harga.
Pertama dari soal Harga Dikutip dari berbagai sumber terpercaya, banyak informasi yang beredar bahwa harga Nokia X500 ini akan dijual dengan harga 36.700 Rupee dalam mata uang India, sementara apabila di Rupiahkan akan setara dengan Rp.7.000.000 an. Namun harga tersebut masih sekedar informasi saja, tak memungki bila ketika produk ini sudah masuk ke Indonesia akan.

– Desain yang Ramping dan Elegan.
Kedua yaitu dari desain smartphone ini, terlihat ramping dan elegan, kesan utamanya yaitu saat melihat desian dan bentuk ini pertama-tama yaitu tampak sangat mewah, elegan, serta juga setia[ apda sudutnya sangat smooth.

Smartphone ini akan menjadi ponsel yang akan menarik perhatian karena desainnya sangat elegan dan enak dipandang, bahkan pada layarnya dengan luas 6,7 inci dengan menggunakan super AMOLED dengan keceran 1300.

– Spesifikasi Lengkap.
Terakhir yaitu dari spesifikasi yang akan meggunakan Android 13, selain dengan itu juga dari segi jaringan ponsel tersebut telah menggunakan 5G, jadi dapat dipastikan untuk masalah jaringan ini tidakn akan lemot bahkan akan lebih cepat.

Kamera Nokia X500 ini juga mengusung kamera utama sebesar 200 megapixel, jadi terbukti bahwa kamera yang diusung sangat akan memberikan kepuasan photografi bagi penggunanya, dan kamera depannya sebesar 32 megapixel. Hp ini juga mengandalkan kekuatan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang paling terbaru buatan dari Qualcomm. Sekedar informasi bahwa chipset Snapdragon 8 Gen 2 ini setara dengan chipset a16 Bionic yang digunakan oleh iPhone 14 Pro.

0 Komentar