Miliki Lapisan Full Logam, Casio G-SHOCK GMW-B5000 Tahan Benturan

Miliki Lapisan Full Logam, Casio G-SHOCK GMW-B5000 Tahan Benturan
Miliki Lapisan Full Logam, Casio G-SHOCK GMW-B5000 Tahan Benturan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Casio G-SHOCK GMW-B5000 merupakan salah satu arloji stylish keluaran 2018 lalu yang kini ramai kembali, karena keunggulan yang dibawanya mampu memikat banyak hati seperti hadir dengan lapisan full logam yang mampu menahan segala benturan. Selain itu, terdapat juga berbagai fitur canggih yang dapat kamu nikmati dari jam tangan ini loh, sehingga masih sangat worth it dimiliki pada zaman sekarang.

Tampil Lebih Keren dengan Casio G-Shock GMW B5000G 2DR

Diketahui selain tampilannya yang menggunakan lapisan full logam, jam tangan kece ini juga dirancang sebaik mungkin dengan bahan bantalan resin murni yang berada di selip antara casing dan bezel logam baja antikarat, sehingga teknik pemasangan komponen tersebut mampu menahan guncangan dan tetap kokoh saat digunakan.

Rekomendasi Casio G-SHOCK Terbaik 2023, Worth Dimiliki!

Nah teruntuk sektor fungsionalitasnya, model arloji ini telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth®, sistem koreksi waktu yang menggunakan sinyal frekuensi dan waktu standar (Multi-Band 6), serta sumber daya dari dengan teknologi Tough Solarteknologi Tough Solar, lampu latar LED Otomatis guna memberikan cahaya lebih baik, dan yang terakhir Waktu Dunia lengkap dengan tampilan hari dalam enam bahasa.

Baca Juga:3 Wisata Kuliner Mie Ayam di Sukabumi, Ini Alamat dan HarganyaCiremai Land Glamping, Sensasi Berlibur di Tengah Pepohonan Rimbun

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar