Bawa Snapdragon 8 Gen 2, Nokia Lumia Max 2023 Dibandroli Segini

Bawa Snapdragon 8 Gen 2, Nokia Lumia Max 2023 Dibandroli Segini
Bawa Snapdragon 8 Gen 2, Nokia Lumia Max 2023 Dibandroli Segini
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dunia teknologi tak ada habisnya mengembangkan perangkat canggih seperti Nokia Lumia Max, yang berhasil buat warganet melongo akan kecanggihan performa dan harga terjangkaunya. Tak hanya keunggulan saja, ponsel kekinan ini juga bawa desain elegan dengan bobot ringan yang pastinya mengesankan, nah untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai smartphone tersebut yuk simak terus artikel ini.

Nokia McLaren 2023: Hp Gamers Paling Gahar dengan Baterai 8000mAh

Nah teruntuk tampilannya, smartphone canggih keluaran terbaru ini memiliki layar AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi tinggi 1440 x 3200 piksel, guna memberikan pengalaman visual lebih baik dan berkualitas yang tajam hingga nyaman saat kamu menikmati konten multimedia favorit seperti video atau game.

Hanya 5 Juta, Nokia Zeno 5G Suguhkan 3 Keunggulan Mewah

Jika bicara soal harga yang terbandrol pada smartphone canggih keluaran terbaru Nokia ini, berkisaran di angka $320 atau setara dengan 4 juta rupiah saja.

Baca Juga:Nokia McLaren 2023: Hp Gamers Paling Gahar dengan Baterai 8000mAhHonda Giorno+ 125: Skutik Retro Terbaru dengan Mesin eSP

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar