Inilah Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Terbaik September 2023

Jam Tangan Gshock
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jam tangan G-Shock terkenal karena bisa tahan banting dan rata-rata juga kedap air, seri produknya sangatlah beragam seperti G-Lide yang cocok untuk olahraga dan MT-G bagi yang ingin tampil elegan.

Untuk kalian yang sedang mencari jam tangan g-shock, berikut inilah 3 rekomendasi produknya.

1. Tipe Casio G-Shock 5600 |DW-5600BB-1.
Pertama yaitu dari Tipe Casio G-Shock 5600 |DW-5600BB-1, ini sangat cocok untuk kalian karena berdesain satu warna saja dengan tampilan yang full matt pada bodinya dan strap yang justru akan menciptakan kesain classy dan minimalis.

Baca Juga:Honda PCX Destroyer Si Gahar dan Rupawan, Siap Melesat Di Jalan!Nokia Zeno Pro Max 2023 Disebut HP Tercanggih dengan Harga 7 Jutaan, Simak Disini!

Dengan desain seperti itu, produk terlaris ini paling pas dipadukan dengan jenis dan warna outfit apapun. Kamu bisa memadupadankan jam ini dengan blue denim atau bahkan oufit polos.
Kehadiran jam tangan ini, tampilan kamu akan tetap elegan. Apalagi harganya juga terjangkau sehingga kamu tak perlu menyiapkan budget terlalu besar untuk membelinya. Harga mulai dari Rp. 1.479.000.

2. Tipe Casio G-Shock GBD-100 |GBD-100-1D.
Untuk kalian seorang running enthusiast dengan jam tangan gahar, ini seri G-squard ini rekomended, mempunyai beragam fitur seperti menghitung jarak, waktu dan lap dengan demikian, kalian akan lebih mengetahui langkah berlarimu.

Ada juga aplikasi khusus Life Log dan Activity History serta pembuatan rencana latihan untuk kamu yang gemar berolahraga rutin. Harga mulai dari Rp. 2.829.000.

3. Tipe Casio G-Shock GBX-100 |GBX-100-1D
Jika kamu seorang peselancar atau hobi naik gunung, jam tangan seri G-Lide ini menawarkan fitur – fitur yang mungkin cocok untukmu. Sebab, jam tangan Casio G-Shock ini dapat menampilkan grafik gelombang, data bulan, waktu pasang/surut, dan ketinggian gelombang.

Beragam fitur tersebut akan membantu kamu memahami situasi gelombang secara rinci sebelum berselancar. Tersemat juga fitur waktu terbit/terbenam matahari yang berguna saat kamu ingin menikmati momen matahari terbit dan terbenam. Kelebihan lain jam tangan ini adalah strap-nya lembut sehingga nyaman dipakai meskipun tangan berkeringat. Harga mulai dari Rp. 2.979.000.

0 Komentar