Healing Aestetik di 2 Wisata Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang

Healing Aestetik di 2 Wisata Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang
Healing Aestetik di 2 Wisata Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cari tempat healing yang mampu menjamin kepuasan liburan? Berikut ini terdapat dua rekomendasi wisata Lembang Bandung yang dapat jadi pilihan terbaikmu, karena memiliki banyaknya keseruan dengan indahnya alam menawan yang disempuurnakan oleh udara sejuk yang menyegarkan.

Ramai jadi Wisata Favorit, Eco Park Curug Tilu Cocok untuk Liburan

Menariknya, wisata hits ini juga menyediakkan resto atau warung makan penyuguh hidangan lezat yang dapat kamu nikmati di Café Burangrang, dengan banyaknya menu cantik yang hanya dibandrol terjangkau.

Baca Juga:Ramai jadi Wisata Favorit, Eco Park Curug Tilu Cocok untuk LiburanMiliki Vibes Iceland, Pesona Glamping di Puncak ini Pas Buat Honeymoon

Wisata Centrum Million Balls Bandung: Alamat, Harga Tiket, dan Spot Hiburan

Tak kalah menarik dari wisata lainnya, karena tempat healing ini juga dapat menyediakan penyewaan berbagai kostum cantik dari Jepang dan Korea, yang dapat kamu coba untuk berswafoto mengabadikan keseruan bersama orang tersayang.

Tidak lupa juga dengan alamatnya yang berada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat 40391, dengan harga tiket masuk yang hanya Rp.35.000 per orang sampai Rp.50.000 saja.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar