Kelebihan HP Murah Nokia G20 yang Hanya Dibanderol 2 Jutaan

Kelebihan HP Murah Nokia G20 yang Hanya Dibanderol 2 Jutaan
Kelebihan HP Murah Nokia G20 yang Hanya Dibanderol 2 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Akhir-akhir ini smartphone canggih Nokia G20 ramai jadi topik perbincangan banyak orang, karena nekat bandrol murah dengan banyaknya kelebihan jempolan serta desain menawan yang nyaman digenggam. Nah untuk mengetahui keunggulan yang dibawa ponsel ini, yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Usung Kamera 200mp, Nokia N73 5G Ultra Hanya Dibandrol Segini

Nah untuk sektor paling pentingnya yaitu dapur pacu, yang dimana smartphone keluaran terbaru ini mengandalkan chipset Helio G35 octa-core 12nm yang merupakan kelas entri dari MediaTek, lengkap dengan CPU Cortex-A53 pada clockspeed 2,3GHz serta kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang juga terdapat slot kartu microSD dedicated.

iPhone KW, Nokia Lumia Max Bawa 3 Kamera Modern dengan Harga Murah 

Baca Juga:Hanya 2 Juta, HP Terbaru Nokia G20 Suguhkan 4 Kamera Glamping Wildwood Puncak Suguhkan Fasilitas Bathtub di Alam Terbuka

Teruntuk desainnya, ponsel genggam ini menyuguhkan dua varian warna menarik yakni night yang tampak hitam kebiru-unguan, serta glacier yang terlihat cerah dengan corak sedikit kebiruan ketika tertangkap cahaya dalam sudut tertentu.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar