Inilah Fitur-Fitur Honda Supra X 125 FI, Motor Bebek Andalan Bapak-Bapak!

Fitur Honda Supra X 125 FI
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Motor bebek yang menjadi incaran para bapak-bapak di pasaran, mempunyai fitur canggih dan harga terjangkau, Fitur Honda Supra X 125 FI.

Motor ini menjadi incaran para bapak-bapak, dari versi terbaru ataupun bekas, karena itu telah terbukti bahwa motor bebek ini menjadi generasi yang terbaik.

Honda Supra X 125 FI memang sudah terkenal dengan mempunyai performa dan canggih, sehingga bisa membuat konsumen terpenuhi.

Baca Juga:Honda Supra X 125 FI Motor Bebek, Spek Canggih tapi Tidak Murahan!Inilah Perbedaan Honda Beat CBS ISS Deluxe dan Beat Street, Simak Disini!

Pasar otomotif Indonesia kini rasanya sangat bangga telah, mempunyai dan menghadirkan ktoor ini yang sangat tangguh dan canggi, skuter ini menjadi terkenal mempunyai mesin yang tangguh, Fitur Honda Supra X 125 FI.

Sehingga bisa membuat para pengguna merasakan kenyamanan dan aman saat mengendarai motor bebek ini.

Apakah kalian penasaran dengan fitur-fitur yang ada di Motor Bebek ini, Honda Supra X 125 FI.

Fitur yang telah dibekali oleh Honda ini sangatlah murah pada tahun 2023, seperti adanya New Power Charger, New Functional Hook, Fuel Tank serta Cap Holder, Front and Rear Disc Brake, Utility Box dan Modern Panel Meter.

Serta Honda Supra X 125 FI pun jadi jauh lebih praktis serta multifungsi.

Pihak AHM pun menyediakan fitur anti-maling super canggih jadi kamu akan merasa lebih aman dan terjaga.

Honda Supra X 125 FI untuk konsumsi bahan bakar pun sangat efisien, yakni 61,8 km/liter (sesuai metode ECE R40).

Baca Juga:Inilah Deretan Varian Honda Scoopy Stylo 160 2023, Visualnya Sangat Menarik!Honda Scoopy Stylo 160 2023 Mirip dengan Vespa Matic, dengan Harga Terjangkau!

Dengan spesifikasi yang unggul dan canggih, apakah kamu tertarik dengan motor bebek Honda Supra X 125 FI ini?

0 Komentar