SDN Kebon kawung Bakal Diakreditasi

SDN Kebon kawung Bakal Diakreditasi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – SDN Kebon Kawung di Jalan Pemuda II Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi mempersiapkan diri untuk penilaian akreditasi dari Kemendikbudristek. Penilaiannya diagendakan berlangsung selama dua hari pada 8-9 September.

Kepala SDN Kebon Kawung, Fahrudin, mengatakan penilaian tersebut disambut baik jajaran guru, Komite Sekolah, maupun orang tua dan siswa.

Karena peningkatan akreditasi dari B menuju A, akan berdampak baik pula terhadap peningkatan kualitas pendidikan di sekolah.

Baca Juga:Kejari Kota Sukabumi Gencarkan Program JMSOperasi Zebra Jaring Ratusan Pelanggar

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak, semoga sekolah kami bisa lulus dan mendapat nilai terbaik dalam penilaian,” ujar Fahrudin kepada wartawan, kemarin (6/9).

Fahrudin mengapresiasi dukungan yang diberikan Komite Sekolah dan para orang tua, termasuk dari aparat wilayah, baik dari Kelurahan Tipar maupun Kecamatan Citamiang.

“Sinergitas antara para guru dengan jajaran komite dan orang tua siswa sangat solid. Mereka selama ini selalu mendukung semua program sekolah,” ungkapnya.

Beberapa kriteria penilaian akreditasi yang harus dipersiapkan, kata Fahrudin, di antaranya kelengkapan administrasi, baik tentang standar kelulusan siswa, manajemen sekolah, serta kelengkapan sarana dan prasarana.

“Saya bangga dan berterima kasih kepada seluruh orang tua yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil. Itu semua untuk kemajuan sekolah yang kita cintai,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar