New Style, Honda Scoopy Stylo 160 Hadirkan Desain Klasik Modern

New Style, Honda Scoopy Stylo 160 Hadirkan Desain Klasik Modern
New Style, Honda Scoopy Stylo 160 Hadirkan Desain Klasik Modern
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tak ada abisnya membicarakan kelebihan skutik canggih Honda Scoopy Stylo, karena memang motor matic ini hadir dengan banyaknya keunggulan yang membuat kita ingin terus mengetahuinya lebih dalam seperti salah satunya desain tampilan terbaru, yang dimana skuter ini menyuguhkan konsep klasik kekinian dengan mengusung wajah gagah menawan.

Varian Warna dan Fitur-Fitur Honda Vario 125 2024 Beserta Harganya

Selain hadirkan tampilan mempesona, diketahui skutik canggih ini juga telah dibekali mesin super lincah berkubikasi 160 cc yang didukung oleh teknologi injeksi PGM-FI dan sistem pendingin canggih, sehingga terklaim mampu memastikan penggunaan bahan bakar lebih efisiensi dan suhu mesin tetap stabil tidak over heat.

Kekar Berotot, Ini Tampilan Baru Skutik Honda Vario 125 2024

Teruntuk pencahayaannya, otomotif beroda dua kekinian ini sudah menggunakan LED pada bagian depan yang disempurnakan dengan sistem pengereman ABS, guna untuk mendukung keamanan dalam berkendara. Ketika hendak membelinya, kamu juga akan ditawarkan dengan berbagai varian warna modern yang dapat memberikan kesan lebih sporty loh.

Baca Juga:Varian Warna dan Fitur-Fitur Honda Vario 125 2024 Beserta HarganyaKekar Berotot, Ini Tampilan Baru Skutik Honda Vario 125 2024

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar