Honda PCX EV 2023 Destroyer Bikin Yamaha NMAX EV Kelimpungan, Simak Disini!

Honda PCX Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX 180 EV Destroyer kini kabarnya akan meluncurkan dipasaran otomotif, membuat Yamaha NMAX EV menjadi kelimpungan gegara akan menghadirkan skuter ini.

Pada pasalnya, Yamaha NMAX EV dan Honda PCX ini dinilai dengan membawa spesifikasi yang sedikit mirip,sehigga dikabarkan motor ini lebih unggul dari pesaingannya.

Dari keduanya juga sama mempunyai tenaga listrik yang menjadi populer di dunia otomotif, Honda PCX 180 EV 2023 ini membawakan performa sangat canggih.

Baca Juga:Honda PCX Model Terbaru 2024 Biru Glowing Harga Terjangkau!All New PCX Destroyer Facelift Skuter Premium Kuat dan Rupawan!

Persaingan ini membuat para produsen otomotif mnejadi terus membara, tidak terkecuali dari produk yang satu ini, Honda PCX ini dikabarkan akan segera masuk ke pasar Indonesia dan ikut meriahkan.

Dengan pastunya, Yamaha NMAX EV akan segara berhadapan dengan pesaing yang akan membuatnya merasakan kelimpungan.

Sementara itu Honda PCX 180 EV 2023 Destroyer ini sedang mempersiapkan akan menantang si persaingannya.

Apakah kalian penasaran dengan tentang motor Honda PCX ini, mari kita simak artikel ini sampai selesai.

Pertama kita bahas tentang mesin yang mempunyai mesin sangat buat hingga mampu mencapai tenaga maksimumnya sehingga 12,5 kW dengan torsi 218 Nm.

Motor listrik tersebut telah dibekali dengan baterai lithium 4 kWh mampu untuk para pengguna menempuh jarak sampai 190 km, saat keadaan terisi penuh.

Desainya pun sangatlah futuristik, menawan, cantik dan tentunya sangat terlihat elok rupawan, bahkan disebut-sebut sebagai motor listrik akan mempunyai tampilan bak motor di masa depan dengan desain yang lebih minimalis.

0 Komentar