Smartwacth Urban Quest Si Jam Tangan Perhatian, Mendeteksi Kesehatan!

Smartwacth Urban Quest
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jam tangan paling perhatian bisa mendeteksi kesehatan dan langkah kita setiap hari, bahkan mempunyai performa sangat canggih, siapa lagi kalo bukan smartwacth Urban Quest.

Perangkat ini mempunyai spesifikasi yang lumayan, mempunyai dukungan panggilan Bluetooth dan panel AMOLED, menghadirkan dial bulat dengan mahkota digital dan menawarkan fitur pelacak untuk kesehatan dan kebugaran.

Smartwacth Urban Quest ini juga telah mendapatkan 100 metode olahraga dengan dukungan suara AL, dengan desain bulat metalik, jam tersebut dapat multi-fungsi agar bisa untuk mempermudah navigasi.

Baca Juga:Smartwacth Urban Quest Resmi Diluncurkan dengan Berbagai Fitur Menarik, Simak Disini!Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia N73 5G 2023, Si HP Tercanggih!

Layarnay sudah menggunakan super AMOLED 1,43 inci dengan menampilkan kaca melengkung 2D dan bezel sempit, hingga panel ini menggunakan fungsionalitasnya always on display dan dapat mencapai kecerahannya 500 nits.

Sehingga telah ada juga tampilan jam yang dapat disesaikan yang dapat kalian gunakan untuk mengubah tampilan, bahkan mempunyai monitor detak jantung, sensor SpO2 ganda, dan monitor tekanan darah.

Jam ini juga telah dilengkapi dengan Urban Health Suite telah memberikan wawasan kesehatan kepada pengguna, telah mendukung berbagai mode olahraga dan dapat melacak langkah, kalori, dan jarak.

Spesifikasi lainnya yaitu mempunyai speaker dan mikrofon, hingga kalian dapat melakukan panggilan handsfree menggunakan Bluetooth, kalian juga dapat menyimpan kontak di jam tangan ini dan menggunakan papan tombol panggilan.

Selanjutnya menggunakan Bluetooth 5.2 untuk pemasangan yang mulus dengan ponsel cerdas, selain untuk bisa menelopon, jam ini juga memiliki beragam fitur lainya, seperti alarm, update cuaca real-time, dan dukungan asisten suara seperti Siri dan Google Assistant.

0 Komentar