Suguhkan Kelebihan Menarik, Nokia Kinetic Max 5G Hanya Dibandrol Segini

Nokia Kinetic Max 5G (foto by Radar Jabar)
Nokia Kinetic Max 5G (foto by Radar Jabar)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir banyak orang kirain apa, ternyata smartphone canggih Nokia Kinetic Max 5G yang lagi viral karena rilis dengan berbagai kelebihan menarik seperti performa dapur pacu, desain futuristik, dan harga terjangkau pas di kantong.

Nah untuk mengetahui spesifikasi lebih jelas dari hp viral Nokia Kinetic Max 5G tersebut, dapat langsung kamu simak terus artikel di bawah ini.

Tampil Lebih Mewah, Ini Spesifikasi Lengkap HP Viral Nokia X30 5G

Baca Juga:Tampil Lebih Mewah, Ini Spesifikasi Lengkap HP Viral Nokia X30 5GKeunggulan Nokia N73 5G, Bawa Baterai 7850mAh dan Kamera 200MP

Menariknya, perangkat android Nokia ini menyuguhkan berbagai varian RAM dan ROM menarik yang dapat kamu pilih guna lebih fleksibilitas saat dipakai, diantaranya yakni RAM 8GB atau 12GB dan ROM 256GB, 512GB, hingga 1TB.

Teruntuk daya tariknyanya yaitu sektor kamera, yang dimana smartphone canggih ini membawa sistem kamera belakang 64MP + 32MP + 8MP guna memberikan hasil foto memukau, dan 42MP untuk kamera bagian depan yang dapat kamu gunakan untuk selfie.

Tidak lupa juga akan kapasitas daya baterainya yang diklaim tahan lama karena memiliki 7800mAh, sehingga dapat kamu gunakan seharian full tanpa harus bimbang untuk terus mengisi daya.

BACA JUGA :

 

Nah teruntuk harga bandrolan yang disuguhkan ponsel menawan kekinian ini yakni berkisaran di angka 20 jutaan, yang bisa dibilang cukup mahal namun tetap setara dengan banyaknya kelebihan yang dapat kamu gunakan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar