Honda ADV 125 Rilis Bawa Mesin Tangguh, Cocok untuk Touring 

Honda ADV 125 Rilis Bawa Mesin Tangguh, Cocok untuk Touring 
Honda ADV 125 Rilis Bawa Mesin Tangguh, Cocok untuk Touring 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hanya dibandrol 17 juta, kamu dapat langsung memiliki skutik bongsor Honda ADV 125 yang telah dirancang sebaik mungkin dengan performa unggulan, bermesin tangguh dan fitur-fitur canggih modern. Nah teruntuk kamu pencinta touring atau petualang sejati, cocok gunakan motor matic ini guys karena dijamin mampu menghadapi segala medan rintangan di perjalanan.

Selain Desain Futuristik, Honda Scoopy Stylo juga Bawa Mesin Canggih 

Berawal dari mesin dapur pacu yang digunakannya yakni mengandalkan satu silinder dengan kubikasi 125 cc lengkap dengan pendingin cairan, guna menghasilkan tenaga besar hingga membuat pengendara puas.

Bawa Mesin Modern, Honda PCX Destroyer Siap Jadi Primadona

Tidak hanya itu guys, skuter matic viral ini juga menyediakan sektor kaki-kaki yang sudah disesuaikan kembali agar cocok digunakan untuk offroad termasuk memakai ban bergerigi. Nah mengenai budget yang harus kamu ketahui dan persiapkan untuk memiliki motor ini, yakni berkisaran di angka 17 jutaan saja.

Baca Juga:Selain Desain Futuristik, Honda Scoopy Stylo juga Bawa Mesin Canggih Smart Watch Realme S Pro: Desain Stylish dengan Fitur Modern

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar