Honda Scoopy Stylo 160 Mempunyai Desain Tangguh dengan Harga Rp20 Jutaan!

Honda Scoopy Stylo 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Scoopy Stylo 160 kini semakin populer di Indonesia yang karena mempunyai kemiripan dengan Vespa, bahkan mempunyai desain tangguh dengan harga terjangkau.

Karena saat ini kebanyak konsumen motor matic menyukai motor klasik yang tetap terlihat modern dan semakin tinggi untuk motor yang bergaya retro, seperti Honda tersebut dengan adanya kemiripan Vespa matik.

Honda Scoopy Stylo 160 ini sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat, di industri otomotif Indonesia, bahkan adanya kabarnya model ini akan segera dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160 Mempunyai Desain Klasik Sporty Mempunyai Performa Mesin Mirip PCXNokia Oxygen Ultra 5G Si Hp Tercanggih dan Desain Transparan

Untuk gambarannya telah memincu antusiasme yang tinggi untuk para pengguna, terutama di kalangan penggemar Honda Scoopy dan mereka sangat ingin gaya motor yang bergaya dengan Vespa Matic.

Vespa matic merupaka ikon gaya motor dan simbol kemewahan dalam dunia sepeda motor, hingga bisa menarik banyak perusahaan otomotif untuk menciptakan produk hampir mirip.

Honda Stylo 160 diperkirakan akan diproduksi secara massal pada bulan Desember tahun 2023 atau awal Januari tahun 2024.

Berbagai kemungkinan terkait produksi Honda Scoopy Stylo 160 oleh Astra Honda Motor akan kami bahas. Prediksi mengenai motor ini menunjukkan bahwa motor ini akan mengusung konsep desain Retro ala Honda Giorno yang telah dirilis lebih dahulu.

Mulai dari desain lampu depan, lampu sein, hingga tampilan keseluruhan motor akan dirancang dengan gaya retro yang khas, mirip dengan Honda Giorno. Selain itu, motor ini juga akan dilengkapi dengan teknologi modern yang biasanya banyak ditemukan pada skuter matic di Eropa.

Skutik New search Honda Scoopy 160 diperkirakan akan dipatok dirange harga Rp27 juta – Rp29 jutaan. Kemungkinan besar Honda Scoopy ini akan segera dapat mengaspal di Indonesia. Motor ini bisa menjadi pertimbangan bagi kalian yang menginginkan motor retro modern.

0 Komentar