Jam Tangan Pintar Realme Watch 2 Pro, Dilengkapi Pelacak GPS untuk Kebugaran

Jam Tangan Pintar Realme Watch 2 Pro
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Perusahaan Realme saat ini resmi untuk meluncurkan sebuah Smartwacth yang bisa melacak GPS untuk kebugaran yaitu jam tangan pintar Realme Watch 2 Pro.

Namun dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu Rp 1 jutaan, jam ini mempunyai layar sentuh berwarna berukuran 1,75 inci, hingga mendukung pemantauan detak jantung.

Jam tangan pintar Realme Watch 2 pro ini telah memberikan kalian lebih dari 100 tampilan jam untuk menyesuaikan tampilan perangkat kalian.

Desain Realme Watch 2 Pro.

Baca Juga:Honda ADV 125 Terbaru 2024 Pearl Bosporus Blue, Performa Canggih!Nokia Lumia Max 2023 Kini Hadir dengan Spek Gahar

Jam tangan ini mempunyai layar persegi panjang yang berukuran 1,75 inci yang melengkung di bagian sudutnya.

Namun dagunya sedikit lebih tebal dibandingkan dengan bezel di sekeliling layarnya.

Pada casing jam tangan tersebut terbuat dari plastik di sekelilingnya, dan mempunyai lapisan refletif yang terlihat cukup sangat bagus.

Jam tangan ini mempunyai layar 1,75 inci 320×285 piksel dengan kecepatan refresh 30fps dan kecerahannya 600 nits.

Untuk layarnya mempunyai lebih tajam dibandingkan jam tangan pintar yang lainnya, baru kali ini mempunyai teks, animasi, dan tampilan jam tangan tajam dan detailnya.

Perangkat ini mempunyai berat 40g dengan tali pengikatnya, mempunyai baterai 390 mAh dan menggunakan Bluetooth 5 untuk di koneksivitas.

Untuk pengisian daya Realme Watch 2 Pro ini seperti mengisi daya jam tangan murah yang laiinya, namun disertakan mempunyai desain bulat dan berat seperti dok dan terpasang dengan aman.

Baca Juga:Honda PCX Destroyer Resmi Diluncurkan dengan Fitur MenarikHonda PCX Destroyer Berwajah Batman Diklaim Gunakan Fitur Masa Depan!

Mengisi daya Realme Watch 2 Pro sama seperti mengisi daya jam tangan murah lainnya. Pengisi daya magnetis yang disertakan memiliki desain bulat dan berat seperti ‘dok’, dan tetap terpasang dengan aman.

0 Komentar