Honda PCX Destroyer Resmi Meluncur dengan Upgrade Mesin!

Honda PCX Destroyer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pada awal tahun 2023 banyak sekali kejutan yang hadir oleh para produsen motor di seluruh dunia, seperti PT Astra Honda Motor yang meluncurkan Honda PCX Destroyer.

Kini skuter matic ini resmi untuk diluncurkan, hanya saja motor ini mengalami perubahan lebih di mesinya oleh produsen.

Honda PCX Destroyer ini mampu untuk mengalahkan banyak motor-motor lain di kelasnnya.

Apakah kalian penasaran dengan informasi upgrade mesin.

Baca Juga:Harga Terbaru dari Honda Vario 160, Periode September 2023!Nokia X30 5G Performa Sangat Menarik dan Harga Terjangkau, Simak Disini!

Rancangan yang memukau dan agresif dengan body yang gagar berotot, namun disempurnakan oleh dua head line pada bagian depannya dan garis yang tajam, sehingga terlihat agresif.

Untuk mengenai sektor suspensi yaitu menggunakian teleksopik dan velg yang berukuran 14 inci yang dilengkapi dengan ban 110/80 pada bagian depannya, sedangkan dibelakang sudah mengandalkan suspensi ganda velg 14 inci dan 120/70.

Tidak lupa juga akan performa dapur pacu yang digunakan motor matic keluaran terbaru ini, yakni mengandalkan mesin super lincah berkubikasi 150 CC, 4 katup, yang disempurnakan oleh kapasitas tangki cukup besar sekitar 10 liter pada bagian depan.

Selain itu, kamu juga harus tahu mengenai tersematnya berbagai macam fitur-fitur canggih modern yang dapat kamu gunakan diantaranya yaitu panel LCD Dynamic museum color full, yang membuatnya terlihat semakin futuristic serta dilengkapi juga dengan slot USB charging pada bagian dasbor depan, serta copartner black box dan smart key system.

0 Komentar