Mengaspal dengan Warna Baru, Honda PCX 160 Bikin Pangling

Honda PCX 160 (foto by Ayo Semarang.com)
Honda PCX 160 (foto by Ayo Semarang.com)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Skutik Bongsor dari brand ternama Honda PCX 160 kembali membuat gempar banyak orang terutama para penggemar otomotif beroda dua, hal itu motor ini karena resmi mengaspal dengan varian warna terbaru yakni light blue yang membuatnya terlihat lebih glowing, stunning serta pangling, gagah, dan kekinian.

Selain Desain Futuristik, Honda Scoopy Stylo juga Bawa Mesin Canggih 

Sehingga rancangan dapur pacu tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 15,7 hp pada 8.500 rpm, dengan torsi maksimum yang mencapai hingga 14,7 Nm pada 6.500 rpm. Tak hanya itu guys, skutik ini juga sudah dibekali transmisi otomatis jenis V-Matic yang disempurnakan oleh kopling sentrifugal bertipe kering.

Bawa Desain Klasik dan Performa Gesit, Honda Scoopy Stylo Hanya 20 Jutaan

Baca Juga:Nokia 6600 5G Ultra Hanya Dibandrol 3 Juta, Yuk Intip Kelebihannya Selain RAM 12GB, Nokia 6600 5G Ultra juga Bawa Kamera 250MP

Nantinya kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai macam fitur canggih modern yang dapat dinikmati diantaranya yakni panel digital meter dengan layar LCD, power outlet, keyless entry, lampu LED, bagasi yang lebih luas, rem cakram, serta kaki-kaki yang nyaman.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar