Nokia T20 Si Tablet Performa Sangat Canggih, Mari Intip Spesifikasinya Disini!

Nokia T20
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia kini sudah mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Tablet yang diberi nama Nokia T20, nah apakah kalian penasaran mari simak sampai habis.

Nokia T20 ini merupakan tablet terbarunya dari pabrikan Nokia yang menawarkan spesifikasi yang mengesankan dan menjadi pilihan menarik bagi para pengguna.

Tablet ini sudah diberikan kapasitas yang gahar dan mempunyai baterai besar bisa dipakai sehari-hari, dan pembaruan keamanan 3 tahun.

Berikut adalah beberapa informasi lengkap tentang Nokia T20:

Baca Juga:Honda PCX 160 Vs Yamaha Nmax 155, Mana yang Lebih Layak untuk Dibeli?Honda PCX 160 hingga Vario 125 di Kelas Matic, Tidak Pakai eSAF

– Performa dan Kinerja.
Nokia ini telah ditenagai oleh prosesor Unisoc T610 kinerja yang cukup baik.

Tab ini juga telah dilengkapi dengan RAM 4GB atau 8GB penyimpanan internal sebesar 64GB atau 128GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan file dan menjalankan aplikasi dengan lancar.

Performa yang cukup baik ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

– Baterai dan Pengisian Daya.
Nokia T20 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8200mAh, yang memastikan penggunaan yang tahan lama tanpa perlu sering mengisi daya.

Tablet ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat 15W, sehingga pengguna dapat mengisi daya dengan cepat dan kembali menggunakan tablet dalam waktu singkat.

– Harga dan Ketersediaan.
Dijual dengan harga sekitar $249.99 di Amerika Serikat.

Namun, harga dan ketersediaan di negara lain dapat berbeda tergantung pada penjual dan promo yang tersedia.

0 Komentar