Honda PCX 175 Red Glossy Makin Unggul dengan Fitur Modern

Honda PCX 175 Red Glossy Makin Unggul dengan Fitur Modern
Honda PCX 175 Red Glossy Makin Unggul dengan Fitur Modern
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX 175 merupakan skutik bongsor keluaran terbaru yang memiliki berbagai varian warna menarik seperti red glossy, yang terlihat begitu menawan dan stylish sempurna dengan terdapatnya berbagai macam fitur canggih modern yang sudah tersemat guna mematikan kepuasan pengendara saat menggunakannya.

Harga Resmi Honda Supra 125 Matic yang Rilis Tanpa Rangka eSAF

Berawal dari performa dapur pacu yang akan diandalkannya, yakni menggunakan mesin powerfull berkapasitas 175cc yang dilengkapi oleh teknologi ESP+ SOHC, 4 Katub, PGM-FI, dan 1 silinder berpendingin cairan, guna memberika tenaga besar sekitar 15,68 mm pada 6.000 RPM dan tenaga maksimum yang mencapai 16,49 pada 7.500 RPM.

Intip Perbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS, beserta Harganya 

Nah teruntuk tampilannya, seperti yang kita ketahui skutik bongsor ini mengusung desain sporty dan futuristik yang dimana seluruh bodynya berwana merah, namun disempurnakan dengan sentuhan hitam di bagian depan dan samping hingga mampu memberikan kesan lebih gagah dan menawan.

Baca Juga:Harga Resmi Honda Supra 125 Matic yang Rilis Tanpa Rangka eSAFMengaspal Tanpa eSAF, Honda BeAT 150 Lebih Tangguh dan Murah

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainlnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar