Rekomendasi Wisata Alam di Garut, Juaranya Panorama Wajib Dikunjungi

Kawah Talaga Bodas.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian sedang mencari wisata alam agar bisa menikmati liburan saat wekeend, disini akan memberikan rekomendasi.

Ketika kalian seharian belakang bekerja, maka luangkan waktu kalian disaat wekeend bersama keluarga atau orang terkasih, maka dari itu berikan jadwal untuk bisa liburan.

Apakah kalian penasaran dengan rekomendasi wisata di Garut yang bisa memanjakan liburan kalian di wekeend, mari simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga:Nokia 2300 5G 2023 Harga Rp 3 Jutaan dengan Kamera JernihNokia Kinetic Max 5G Punya Desain Elegan dan Layar Super AMOLED

1. Kawah Talaga Bodas.
Pertama yaitu Kawah Talaga Bodas, ini menjadi salah satu tempat liburan pas dengan keluarga dan orang terkasih saat wekeend, bahkan bisa menjadi pilihan untuk berlibur.

Talagaa bodas ini mampu untuk menyuguhkan pesona keindahan alam dengan sejuknya udara yang menyegarkan, hingga bisa menjamin kepuasana kalian saat berlibur.

Lokasinya 28 km dari ibukota kabupaten Garut, tepatnya di Sukamenak, Wanaraja.

2. River Tubing Cikaengan.
Kedua yaitu River Tubing Cikaengan ini sangat bagus untuk menjadi pilihan kedua agar bisa bermain basah-basahan di sungai bersih tanpa adanya limbah, dengan harga yang terjangkau sekitaran Rp 35 Ribu perorang untuk paket gujubar, Rp 50 paket sorodot, dan 75 ribu untuk paket burahol, Wisata Alam.

Lokasi : Jl. Haruman No.26/483, Paminggir, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat dengan waktu perkiraan berkendara sekitar 2 jam 50 km dari pusat Kabupaten Garut.

0 Komentar