Dibandrol Murah, Honda BeAt 150 Sukses Gemparkan Pasar Otomotif 

Dibandrol Murah, Honda BeAt 150 Sukses Gemparkan Pasar Otomotif 
Dibandrol Murah, Honda BeAt 150 Sukses Gemparkan Pasar Otomotif 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda BeAt 150 sukses gemparkan pasar otomotif beroda dua karena bandrolan harganya yang sangat terjangkau, dengan kualitas jempolan yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna dengan rancangan mesin terbaik dan fitur canggih modern. Sehingga dapat memastikan kepuasan pengendara akan performa berpowerfull, dengan tenaga gesit yang dihasilkan.

Honda PCX 175 Makin Powerfull dengan Harga Terjangkau

Diketahui, skuter matic canggih ini memiliki mesin tangguh berkubikasi 150 CC lengkap dengan berbagai fitur canggih yang mampu memberikan tenaga besar, dengan jaminan hematnya penggunaan bahan bakar.

Nah beragam fitur-fitur canggih modern yang sudah tersemat pada motor matic keluaran terbaru tersebut yakni meliputi Anti-lock Brake System (ABS), Combi Brake System (CBS), layar TFT guna menampilkam informasi seputar motor, dan lampu full LED pada bagian depan yang mampu memberikan penerangan lebih baik dan tampilan menarik futuristik.

Miliki Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Makin Unggul

Baca Juga:Honda PCX 175 Makin Powerfull dengan Harga TerjangkauMiliki Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Makin Unggul

Nah untuk sektor harga yang disuguhkan skutik canggih ini sangat terjangkau loh guys hingga sukses menggemparkan dunia otomotif beroda dua, dengan budget murah yang berkisaran di angka 18 jutaan saja per unitnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainlnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar