Keseruan Wisata Taman Budaya Sentul Bogor beserta Lokasinya

Keseruan Wisata Taman Budaya Sentul Bogor beserta Lokasinya
Keseruan Wisata Taman Budaya Sentul Bogor beserta Lokasinya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tamana Budaya merupakan salah satu wisata Sentul Bogor yang mampu menjamin kepuasan para pengunjungnya, dengan berbagai keseruan menarik seperti banyaknya wahana permainanan, fasilitas mencukupi, spot foto instagramable, hingga resto penyuguh hidangan lezat.

Destinasi Wisata Curug Sentul Bogor, Panorama Menawan Tak Terkalahkan

Berawal dari berbagai macam wahana permainan seru yang dapat kamu coba untuk menyenangkan hati, diantaranya seperti High Ropes Kids, High Ropes Adults, Flying Fox, Trampoline, Paintball, Archery War, Shooting Target, Kuda Poni, Scooter Mini.

3 Wisata Sentul Bogor yang Memiliki Panorama Keindahan Alam

Selain itu, terdapat juga beragam fasilitas mewah mencukupi yang dapat memastikan kenyamanan dan kemananan para pengunjung yakni seperti area parkir luas, toilet bersih, tempat beribadah, dan resto atau warung penyuguh hidangan lezat yang dapat kamu nikmati dengan harga terjangkau.

Baca Juga:Destinasi Wisata Curug Sentul Bogor, Panorama Menawan Tak Terkalahkan3 Wisata Sentul Bogor yang Memiliki Panorama Keindahan Alam

Tidak lupa juga mengenai lokasi dari wisata hits Taman Budaya ini yang dapat kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di Jalan Siliwangi Nomor 1, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar