Destinasi Wisata Curug Sentul Bogor, Panorama Menawan Tak Terkalahkan

Destinasi Wisata Curug Sentul Bogor, Panorama Menawan Tak Terkalahkan
Destinasi Wisata Curug Sentul Bogor, Panorama Menawan Tak Terkalahkan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cari tempat liburan yang mampu memanjakan mata dengan panorama keindahannya? berikut ini terdapat deretan wisata Sentul Bogor yang worth it kamu kunjungi untuk healing tipis-tipis bersama orang tersayang, baik itu keluarga, teman-teman, ataupun pasangan.

3 Wisata Sentul Bogor yang Memiliki Panorama Keindahan Alam

Rekomendasi pertama yaitu Curug Putri Kencana yang merupakan salah satu wisata hits dengan terdapat air terjun tinggi sekitar 7 meter, berwarna biru kehijauan yang dilengkapi oleh tersedianya kolam guna memastikan kepuasan pengunjung untuk berenang.

3 Wisata Bogor yang Miliki Vibes Bak di Bali

Selanjutnya datang dari Curug Bidadari yang merupakan salah satu objek wisata alam populer karena memiliki keindahan alam menakjubkan dengan air terjun eksotis yang mengalir di antara pepohonan hijau.

Baca Juga:3 Wisata Sentul Bogor yang Memiliki Panorama Keindahan AlamBawa Bezel Tipis dan Kamera 108MP, Nokia Lumia Max Hanya 4 Juta

Diketahui, air terjun wisata kekinian ini juga memiliki ketinggian sekitar 15 meter yang sudah dilengkapi dengan terdapatnya kolam berair jernih da segar di bawahnya. Jika kamu tertarik untuk menikmatinya, yuk kunjungi di Jl. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar