3 Wisata Bogor yang Miliki Vibes Bak di Bali

3 Wisata Bogor yang Miliki Vibes Bak di Bali
3 Wisata Bogor yang Miliki Vibes Bak di Bali
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ngapain jauh-jauh ke Bali, kalo di wisata Bogor aja kamu bisa menikmati keindahannya yang tak terkalahkan. Menariknya selain dapat menyuguhkan alam yang menawan, pengunjung juga bisa mencoba berbagai macam wahana seru menyenangkan loh.

Wisata Seru Bogor Mulyaharja, Cocok untuk Healing 

Diketahui Pura Parahyangan Agung Jagatkarta tersebut berada di ketinggian 700 MPDL, sehingga dapat memberikan vibes berada di Bali yang kental dengan budaya dan adat istiadat agama Hindu. Mengenai alamat wisata hits ini, berada di Jalan Nenas, Kampung Warung Loa, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

2. Radjendra Resort by Begreno

Radjendra Resort by Begreno yakni salah satu destinasi wisata menginap yang memiliki konsep Ubud Bali, dengan tersedianya berbagai macam fasilitas mewaah yang dapat mencukupi.

3 Wisata di Bogor dengan View Gunung Salak dan Pangrango

Baca Juga:3 Speaker Aktif Terbaik, Harga Terjangkau Cocok Dompet Low Budget3 Speaker Aktif Murah dengan Bass Powerfull, Ada Dazumba DW766

3. Mandapa Kirana Resort

Deretan ketiga yaitu Mandapa Kirana Resort yang sering dikunjungi banyak orang, karena memiliki berbagam macam spot foto instagramable, unik, dan menarik layaknya Bali yang mempunayi gapura-gapura aestetik. Mengenai alamat dari tempat liburan ini, yakni berada di Jalan Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar