3 Wisata di Bogor dengan View Gunung Salak dan Pangrango

Inilah 3 Wisata populer di Bogor
Inilah 3 Wisata populer di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga destinasi wisata di Bogor yang worth it untuk kamu kunjungi, karena selain mampu menyuguhkan pesona keindahan Gunung Salak dan Pangrango, tempat healing ini juga sangat mudah ditemukan karena berada dekat dengan stasiun. Menariknya, rekomendasi yang kami berikan di bawah ini juga merupakan pilihan terbaik untuk budget isi dompet yang lagi seret loh.

Gabut? Yuk Healing ke Telaga Saat Puncak Bogor Bareng Ayang

Rekomendasi pertama datang dari D’Bunder View yang cocok untuk menginap atau nge camp, sambil menikmati dua panorama keindahan alam sekaligus. Seperti pada siang hari, yang dapat menunjukkan pemandangan Gunung Salak dari jarak yang cukup dekat, serta di malam hari, yang bisa menikmati city light view kota Bogor dari ketinggian.

Kamu dapat mengunjungi wisata hits ini bersama orang-orang tersayang di Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat .

Baca Juga:Gabut? Yuk Healing ke Telaga Saat Puncak Bogor Bareng AyangWorth It Dibeli, 3 Merek Speaker Aktif Terbaik Juli 2023

2. Bukit Surya Salaka

Bukit Surya Salaka yakni salah satu wisata populer yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan di Desa Gunung Bunder 2, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mengenai lokasinya, kamu dapat langsung saja mengunjunginya di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

0 Komentar