New Honda Vario 125 Street : Body Robotik Bikin Terpesona!

New Honda Vario 125 Street
New Honda Vario 125 Street
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini New Honda Vario 125 Street mempunyai tubuh baru yang bergaya Robotik, tangguh untuk mengikuti perubahan sang kakaknya.

Pabrikannya kembali untuk membuat kehebohan setelah baru-baru kali ini mereka memperkenalkan honda vario terbarunya yang berdesain segar.

Kini Honda vario kembali datang lagi dengan desain yang berbeda, sehingga membuat heboh dunia maya, skuter ini telah mengusungkan desain adventure yang telah terinpirasi dari Honda ADV.

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160: Bergaya Vespa Matic Penasaran dengan Performanya? Simak Disini!Honda PCX 180 Destroyer Meluncur dengan Penampilan Sangar dan Elegan!

Apakah kalian pensaran dengan tentang Honda Ini, mari simak artikel ini sampai selesai.

– Desain Menawan.

Desain yang menawan sangat mirip dengan Honda Vario dan ADV, terutama pada bagian fairing depannya yang telah dilengkapi dual headlamp, dengan tampilannya sangat sporty dan modern.

– Fitur Canggih.

Dalam fitur ini telah dilengkapi dan menarik, seperti remote pinter dengan sistem answer back dan alrm, Panel instrumen sudah menggunakan teknologi digital yang memberikan lebih banyak informasi kepada pengendara.

– Gaya Robotik.

Bagian tengah motor ini memiliki sekat bergaya robotik, menyerupai Honda ADV. Bagian stang juga dibuat lebih terbuka, seperti motor-motor adventure pada umumnya.

– Suspensi dan Kaki-kaki.

Terdapat perbedaan pada suspensi dan kaki-kaki. New Vario ini menggunakan suspensi Upside Down dan kaki-kaki mode jari-jari dengan bahan semi dual purpose, yang akan memberikan pengendara kenyamanan dan performa yang baik.

 

0 Komentar