Smartwatch boAt Lunar Vista dengan Layar Bulat, Harga Terjangkau!

Smartwatch boAt Lunar
Smartwatch boAt Lunar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Smartwatch boAt Wave Elevate pada awal pekan ini, pada merek tersebut telah memperkenalkan jam tangan pintar baru yang terbaru boAt Lunar Vista, bahkan telah menghadirkan dengan desain yang bersih dan melingkar serta fitur panggilan Bluetooth.

BoAt Lunar Vista ini hadir dengan layar HD 1,52 inci dengan jernih dan terang, sangat bagus untuk melihat segala sesuatu dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari.

Kalian bisa mempersonalisasi jam tangan ini lebih dari 100 tampilan yang berbeda untuk melihat segala sesuatu dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari.

Baca Juga:Smartwatch Garmin Pace Pro Forerunner 265 Cocok Banget untuk Suka Olahraga LariHonda Motocompacto Mempunyai Ukuran Mirip Koper pada Tahun 80-an

Kalian bisa mempersonalisasikan jam tangan ini lebih dari 100 tampilan yang berbeda untuk disesuai dengan gaya kalian, navigasu dibuat sederhana untuk tombol berputar.

Salah satu fitur kerennya adalah Anda dapat menggunakannya untuk melakukan panggilan telepon melalui Bluetooth.

Ini memiliki mikrofon yang bagus dan papan tombol, dan Anda dapat menyimpan hingga 10 kontak di dalamnya untuk panggilan cepat, Smartwatch boAt Lunar.

Baik Anda menyukai olahraga atau sekadar tetap aktif, jam tangan ini menyediakan lebih dari 100 mode olahraga untuk dipilih.

Untuk pelacakan kesehatan, alat ini memantau detak jantung Anda, memeriksa tingkat oksigen darah (SpO2), dan melacak aktivitas harian Anda.

Bahkan membantu Anda mengawasi siklus menstruasi dan memandu Anda melalui latihan pernapasan dalam untuk relaksasi.

 

0 Komentar