Futuristik Banget! Nokia 6630 5G Bawa Tampilan Jadul Kekinian 

Nokia 6630 5G
Nokia 6630 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia 6630 5G merupakan handphone canggih keluaran terbaru yang kehadirannya sukses buat gempar banyak orang, karena tampilan futuristik unik yang berkonsep jadul modern dengan bingkai logam premium dan sentuhan klasik, hingga mampu memberikan nuansa nostalgia akan perangakat genggam zaman dahulu.

Selain Bawa Kamera 108MP, Nokia Lumia Max juga Pakai RAM 12GB

Mengenai dapur pacu penghasil performanya, perangkat genggam baru ini didukung prosesor Snapdragon modern 888+, yang dilengkapi oleh GPU Adreno kuat guna menjamin penggunaannya tetap stabil meski menjalankan tugas-tugas berat seperti bermain game 3D atau mengedit video tanpa masalah.

Baca Juga:3 Rekomendasi Smartwatch Murah Terbaik 2023 dengan Tampilan ModernDaftar Smartwatch Murah Terbaik 2023, Kualitas Jempolan

Bawa Bezel Tipis dan Kamera 108MP, Nokia Lumia Max Hanya 4 Juta

Selain itu, kamu juga harus tahu mengenai daya baterai yang sangat penting dari handphone canggih ini, yakni membawa kapasitas baterai 7800mAh lengkap dengan fitur fast charging sebesar 100W dan teknologi pengisian nirkabel cepat 30W, sehingga dapat memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat dengan lebih cepat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar