Masyarakat masih Minati Aktivitas Kemping

Masyarakat masih Minati Aktivitas Kemping
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Baraya Outdoor Sukabumi merupakan tempat penyewaan perlengkapan kemping. Berlokasi di Jalan Anak Krakatau Puri Cibeureum Permai (PCP) I Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Baraya Outdoor Sukabumi menawarkan harga sewa yang bersaing.

“Alhamdulillah, setiap akhir pekan selalu ada konsumen yang menyewa perlengkapan untuk kamping seperti tenda, sleeping bag, matras, ataupun cooking set,” kata owner Baraya Outdoor Sukabumi, Khoerul Anwar, kemarin (18/9).

Selain perlengkapan untuk kamping, Khoerul juga memfasilitasi masyarakat yang ingin beraktivitas mendaki gunung. Di antaranya penyewaan sepatu gunung, tracking pole, serta headlamp.

Baca Juga:DPRD Apresiasi Selesainya Pembangunan Jalur PedestrianPemprov-DPRD Jabar Teken Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS 2023

Bagi masyarakat yang ingin mendaki atau berkemah, Baraya Outdoor Sukabumi juga memfasilitasi jasa guide, family trip, dan edukasi Camp.

“Masyarakat juga bisa langsung menghubungi nomor handphone 0856-9505-8480 untuk penyewaan atau mengunjungi kami di akun Instagram Baraya Outdoor_Sukabumi,” tegasnya.
Harga sewa berbagai peralatan kamping dan mendaki cukup terjangkau. (ist)

0 Komentar