Bawa Bodi Ramping, Segini Harga Honda Airblade 160 Terbaru

Bawa Bodi Ramping, Segini Harga Honda Airblade 160 Terbaru
Bawa Bodi Ramping, Segini Harga Honda Airblade 160 Terbaru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Airblade 160 sukses menarik perhatian banyak orang bukan hanya karena tampilannya mempesona dengan bodi ramping, namun juga harga bandrolan terjangkau ramah di kantong yang sudah tersemat hingga memudahkan para konsumen tuk memilikinya.

Kelebihan Honda Supra 125 Matic beserta Promo Akhir September 

Berawal dari sektor kinerja, yang dimana skutik ramping ini diracang sebaik mungkin dengan mesin unggulan berkubikasi 160cc lengkap dengan silinder, hingga diklaim dapat menghasilkan tenaga besar hingga 15,2 dan torsi yang mencapai 9,9 ft-lbs.

Honda PCX 175 Makin Powerfull dengan Harga Terjangkau

Tidak hanya itu, para konsumen juga akan disuguhkan dengan berbagai varian warna keren kekinian seperti biru, hitam, abu-abu, merah abu-abu, biru abu-abu, dan hitam Abu-abu, yang dapat langsung kamu pilih dengan harga bandrolan sekitar 57.190.000 VND sekitar $2.467 USD atau setara juga dengan Rp38 juta.

Baca Juga:Kelebihan Honda Supra 125 Matic beserta Promo Akhir September Skema Kredit Honda Supra X 125, DP Hanya 500 Ribu

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar