Selamat Tinggal Balai Kota, Hari Ini Masa Jabatan Walkot dan Wawalkot Berakhir

Selamat Tinggal Balai Kota, Hari Ini Masa Jabatan Walkot dan Wawalkot Berakhir
0 Komentar

Dengan raihan 518 prestasi selama lima tahun memimpin, kata Fahmi, bisa menjadi bukti bahwa kinerja semua aparatur di lingkungan Pemkot Sukabumi bukan kaleng-kaleng. Mereka profesional bekerja mengimplementasikan berbagai kebijakan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Jadi pemimpin jangan lemah dan lesu ketika ada yang mengkritisi. Tunjukkan dengan prestasi. Alhamdulillah selama 60 bulan bekerja, wajah kota banyak yang berubah. Ini bukan karena saya dan pak wakil. Tapi ini merupakan kerja dan karya bersama,” cetus Fahmi.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menambahkan, setiap ada pertemuan tentu bakal ada perpisahan.

Baca Juga:PMI Sikapi Isu Perubahan IklimDiskumindag Fasilitas Sertifikasi Halal 78 Pelaku IKM

“Sebagai wakil yang mendampingi pak wali, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua ASN di Pemkot Sukabumi. Tanpa kalian, kita bukan siapa-siapa,” ucap Andri.

Andri mengatakan, raihan 518 prestasi berkat kolaborasi dan kekompakan luar biasa. Ia berharap ke depan kepemimpinan bisa lebih baik lagi.

“Cintai Sukabumi sepenuh hati dengan keikhlasan melayani warga sepenuh hati. Pemimpin di Kota Sukabumi harus selalu memberikan pelayanan lebih baik,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar