Anggota DPRD Ingatkan Penggunaan APBD Harus Efektif dan Efisien

Anggota DPRD Ingatkan Penggunaan APBD Harus Efektif dan Efisien
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Golkar, Yunus Suhandi, mengingatkan agar penggunaan APBD dilakukan secara efektif dan efisien.

Hal itu disampaikan Yunus usai mengikuti rapat paripurna membahas dua Raperda Retribusi dan APBD Perubahan 2023 di ruang sidang utama DPRD, Selasa (19/9).

“Dari 10 point yang disampaikan, salah satunya adalah anggaran perubahan. Kami menekankan dalam penggunaannya harus dilakukan secara efektif dan efisien,” kata Yunus kepada wartawan.

Baca Juga:Puluhan Investor China Datangi Industri Mebel di SukabumiGedung Promosi Pusat Pengembangan IKM Selesai Dibangun

Selanjutnya dalam perencanaan penggajian Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) harus direncanakan dengan matang. Dia juga menyarankan agar di dalam anggaran perubahan ini tidak terlalu besar menganggarkan untuk penggajian.

“Seperti hari ini kan rata-rata gaji ASN itu yang 12 itu sudah pasti ada gaji ke-13 dan gaji ke 14. Kita sampaikan saja dulu di penggajian sampai ke bulan ke-14,” pungkasnya. (ist/plt)

0 Komentar