Motor Listrik Vito: Hanya Rp5 Jutaan, Mari Intip Spek Motor Ini Mirip Honda Scoopy!

Motor Listrik Vito
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian sedang mencari motor listrik dengan spesifikasi handal, namun harganya tetap terjangkau, pilihan terbaik ada disini yaitu Motor listrik Vito yang disebut-sebut mirip dengan Honda Scoopy.

Motor listrik ini merupakan hasil produksi dari Pasific, produsen motor listrik lokal yang telah berpengalaman dalam industri ini.

Exotic Vito ini sebagai salah satu motor listik yang menggunakan unggulan Pasific, dengan tampilnnya cukup menarik karena kemiripannya dengan Honda Scoopy, bukan itu saja harganya pun sangat ramah di kantong, yaitu hanya Rp5 jutaan saja dari subsidi dari pemerintah.

Baca Juga:Seginilah Harga Honda yang Tidak Pakai Rangka eSAF, Namun Vario dan PCX Lebih Mahal?Inilah Cara Kredit Honda BeAT CBS 2023 Edisi September DP-nya Mulai dari 1 Jutaan

Dengan dimensi yang kompak, seperti kebanyakan skuter listrik murah yang beredar di pasaran, beratnya yang ringan, sekitaran 70kg, membuatnya mudah terkendali, bahkan kapasitasnya maksimal hingga 150kg dengan kemungkinan bisa berboncengan dengan nyaman.

Motor ini ditenagai oleh motor 1000 watt yang mampu mencapai kecepatan hingga 75 km/jam. Baterainya menggunakan jenis lithium ion 72V 20.5 Ah yang memungkinkan Anda menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengisian. Dengan spesifikasi ini, Exotic Vito menawarkan kombinasi daya dan jangkauan yang sangat mengesankan.Exotic Vito tidak hanya mengandalkan spesifikasi yang kuat, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti:

Alarm alert, lock motor, find vehicle, dan keyless mode: Fitur-fitur ini meningkatkan keamanan dan kemudahan penggunaan motor Anda.

Bagasi jok yang luas: Bagasi yang cukup besar memungkinkan Anda untuk membawa barang-barang bawaan dengan mudah.

Lampu stop LED: Lampu hemat energi yang memberikan penerangan jelas.

0 Komentar