2 Tipe dan Varian Warna Honda Scoopy 2024 beserta Harganya

Honda Scoopy
Honda Scoopy
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hadir dengan dua tipe dan berbagai varian warna, buat skutik Honda Scoopy jadi incaran banyak orang apalagi disempurnakan dengan kualitas dapur pacu yang begitu unggul dan berkualitas kelas atas.

Review Kualitas Honda Scoopy 2023 beserta Harga Terbarunya

Berawal dari kinerja dapur pacunya, yang diketahui masih mengandalkan mesin unggul berkapasitas 110 cc dengan konfigurasi silinder tunggal, SOHC, 4 langkah, 2 katup, dan berpendingin udara yang mempu menghasilkan tenaga besar 6,6 kW dan torsi yang mencapai torsi 9,3 Nm.

Beralih ke sektor fitur-fitur modern yang sudah tersemat pada skutik canggih ini guna menjamin kenyaman pengendara saat menggunakannya, diantaranya seperti panel meter digital yang dikombinasikan analog, lampu depan dengan LED proyektor, dan USB charger pada bagian dalam glove box.

Bergaya Bongsor Elegan, Honda PCX 2023 Suguhkan 7 Kelebihan

Baca Juga:Daftar Motor Listrik Subsidi Per September 2023, beserta HarganyaReview Kualitas Honda Scoopy 2023 beserta Harga Terbarunya

Nah teruntuk kedua tipe motor Honda ini yakni Prestige yang memiliki varian warna White, Red, dan Black, sedangkan satu lagi yaitu Scoopy Club12 dengan dua warna kekinian diantaranya seperti White dan Grey. Mengenai harganya berkisaran di angka 23,3 jutaan saja.

Yuk pantau terus artikel kami di bawah ini untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar