Cocok untuk Mahasiswa, Honda BeAT Street Tampil Sporty Kinerja Jempolan

Cocok untuk Mahasiswa, Honda BeAT Street Tampil Sporty Kinerja Jempolan
Cocok untuk Mahasiswa, Honda BeAT Street Tampil Sporty Kinerja Jempolan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda BeAT Street merupakan kendaraan beroda dua terbaru yang membawa desain sporty modern, sempurna dengan kualitas kinerjanya yang jempolan dan harga bandrolan terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk budget para mahasiswa, yang sedang membutuhkan skutik canggih mumpuni.

Body Kekar Berotot, Honda Forza Makin Mewah Berkualitas 

Berawal dari kinerja dapur pacunya, yang dimana skutik canggih ini menggendong mesin eSP Single Cylinder, 4-Stroke, Air Cooled SOHC Engine berkubikasi 109,5 CC, yang mampu menghasilkan tenaga besar sekitar 8,8 Jp putaran 7.500 rpm dan torsi tinggi 9,3 Nm dengan putaran 5.500 rpm.

Bawa Bodi Ramping, Segini Harga Honda Airblade 160 Terbaru

Menariknya, motor matic terbaru ini juga sudah disematkan berbagai macam fitur-fitur modern yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengendara, diantaranya yakni rem yang suda menggunakan CBS, AGC Starter, dan kunci kontak pengaman magnet.

Baca Juga:3 Merek Jam Tangan Digital Terbaik 2023, Harga Terjamin MurahMiliki Fitur Kesehatan, Smartwatch Wings Urbana Hanya 300 Ribu

Eits tidak hanya itu, karena ketika memilikinya kamu juga akan menemukan fitur-fitur menarik lainnya seperti satu shockbreaker pada suspensi depan dan belakang, panel meter yang sudah menggunakan digital, dan lampu LED pada bagian depan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar