Dipasarkan 18 Juta, Honda BeAT Street Mampu Suguhkan Kinerja Kelas Atas

Dipasarkan 18 Juta, Honda BeAT Street Mampu Suguhkan Kinerja Kelas Atas
Dipasarkan 18 Juta, Honda BeAT Street Mampu Suguhkan Kinerja Kelas Atas
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cari kendaraan beroda dua terbaru yang dapat menyuguhkan performa berkualitas? Honda BeAT Street dapat jadi pilihan tepat guys, karena skutik ini sudah dirancang sebaik mungkin dengan rangka eSAF dan fitur-fitur modern serta desain tampilan menawan.

Cocok untuk Mahasiswa, Honda BeAT Street Tampil Sporty Kinerja Jempolan

Diketahui, skuter matic Honda ini dibekali dimensi panjang 1.877 mm, lebar 742 mm, dan tinggi 1.030 mm, dengan bagian jok yang berukuran 740 mm serta sumbu roda 1.256 mm. Mengenai desainnya, motor ini mengusung konsep sporty yang memiliki lekuk body tajam dengan setang tanpa lapisan dan corak striping lebih aktraktif.

Miliki Fitur ESS, Performa Honda Forza Siap Hadang Medan Jalan

Sehingga rancangan kinerja mesin motor matic sporty tersebut mampu memberikan tenaga besar sekitar 8,8 Jp putaran 7.500 rpm dan torsi puncak yang mencapai hingga 9,3 Nm dengan putaran 5.500 rpm.

Baca Juga:Cocok untuk Mahasiswa, Honda BeAT Street Tampil Sporty Kinerja Jempolan3 Merek Jam Tangan Digital Terbaik 2023, Harga Terjamin Murah

Tidak lupa juga dengan fitur-fitur menarik yang dapat kamu temukan di otomotif beroda dua 18 jutaan ini, yakni seperti rem CBS, AGC Starter, satu shockbreaker pada bagian suspensi depan teleskopik dan belakang, dan panel meter yang juga sudah menggunakan digital.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar