Honda Forza 125 Meluncur dengan Bermesin 125 dan Performa Menarik

Honda Forza 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor kini telah resmi untuk meluncurkan skutik terbarunya yang bermesin 125cc, dan kabarya akan menggembirakan para penggemar otomotif, yaitu Honda Forza 125.

Walaupun motor ini berada di kelas 125cc, skuter terbari dari Honda ini, sudah diberikan nama New Honda Forza 125, bahkan tidak boleh dianggap remeh, sebelumnya kalian harus simak artikel ini sampai selesai.

Honda Forza 125 ini telah mempertahakan desain yang sangat dengan versi 350, Fairing depan dan headlampnya masih tetap serupa, untuk memberikan kesan elegan dan sporty.

Baca Juga:Wisata Lembang Bandung Menjadi Tempat Liburan yang MenyenangkanNokia N70 5G 2023, Si HP Canggih yang Akan Siap Kalah Merek Lainnya!

Walaupun dalam hal fitur, honda ini masih setia pada identitasnya, seperti panel intrumen analoh yang telah dipadukan dengan layar LCD digital, windsheild elektrik serta smart key system.

Apa menjadi pembeda dari Forza 125 dari saudaranya, Forza 350, adalah kapasitas mesinnya. Forza 125 dilengkapi dengan mesin 125cc SOHC yang menghasilkan tenaga puncak sebesar 14,3 DK dan torsi puncak sebesar 12,3 Nm.

Meskipun kapasitas mesinnya terbilang kecil, Forza ini diklaim sangat irit. Dengan konsumsi bahan bakar mencapai 41,7 km per liter, Anda bisa menempuh hampir 500 km dengan sekali isi bahan bakar pada tangki berkapasitas 11,7 liter.

Namun, perlu diingat bahwa Forza 125 tidak masuk dalam kategori skutik yang murah. Honda Forza dikenal sebagai skutik premium, dan meskipun harganya belum diumumkan untuk pasar Indonesia, kita bisa mengantisipasi bahwa harganya akan sesuai dengan kelasnya.

Sayangnya, saat ini Forza 125 baru hadir di Eropa, dan kami belum memiliki informasi lengkap tentang harga dan ketersediaannya di pasar Indonesia. Tetapi bagi para penggemar skutik premium, Forza 125 mungkin menjadi pilihan menarik untuk dipertimbangkan.

0 Komentar