Honda Persiapkan Honda Scoopy Versi 2024, Pembuktian Bukan Produk Kaleng-Kaleng!

Honda Scoopy
Honda Scoopy
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini PT Astra Honda Motor benar-benar akan membuktikan bahwa produk Honda tidak kaleng-kaleng, bahkan sedang mempersiapkan Honda Scoopy versi 2024.

Honda Supra GTR : Bebek Sporty Ini Baru Resmi Meluncur

Namun, kini pabrikan ini akan melakukan sentuhan terbaru pada Honda Scoopy 110, dimana akan diluncurkan pada awal tahun 2024.

Menarik pada skuter ini, salah satunya perubahan terdapat pada warna yang tampak semakin segar dan elegan yang lebih nyentrik.

Baca Juga:Honda Supra GTR : Bebek Sporty Ini Baru Resmi MeluncurPT Astra Honda Motor Luncurkan Motor 150cc Terbaru dengan Bergaya Sporty

Kali ini di versi terbarunya, Honda tersebut telah menggunakan sitem pencahayaan single headlamp LED proyektor kecil.

Bahkan headlamp LED ini terbilang komplit dengan lampu reflektor dan DRL, sedangkan untuk lampu seinnya masih menggunakan teknologi bohlam yang sudah terpisah.

Dengan secara keseluruhannya, Honda ini sangatlah kental dengan adanya garis desain yang memanjang seperti terlebih dahulu.

 PT Astra Honda Motor Luncurkan Motor 150cc Terbaru dengan Bergaya Sporty

Dapur pacu, Honda tersebut masih menggunakan mesin 110cc dengan konfigurasi silinder tunggal, SOHC, 4 langkah, 2 katup, dan berpendingin udaranya.

Bahkan mesinnya mampu untuk menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6.6 KW yang setara dengan 9 PS pada putaran 7.500 rpm.

Untuk torsi puncaknya mencapai 9.3 Nm pada putaran 5.500 rpm, dengan kubikasi mesin yang digunakannya ini tampak sama dari versi sebelumnnya.

Baca Juga:Nokia Kinetic Max 5G 2023 Dilengkapi dengan Performa Sangat CanggihNokia X30 5G Mempunyai Performa Sangat canggih dan Menarik

Kemungkinan saja, karena mesin tersebut mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar yang hemat.

Harga motor ini telah dibandrol dengan Rp23.3 juta saja.

0 Komentar