Balé Jayanti dan SCH Gelar Bazar Kuliner

Balé Jayanti dan SCH Gelar Bazar Kuliner
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Balé Jayaniti bersama dengan Sukabumi Creative Hub (SCH) mempersembahkan KotaKita 2023. Event yang digelar pada 26-29 September itu merupakan pameran seni budaya dan pertukaran ide-ide kreatif yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakat sekitar untuk merealisasikan potensi ekonomi di tingkat akar rumput.

Para pengunjung dapat menikmati serangkaian program-program edukasional yang akan dibawakan para ahli di bidangnya. Seperti penggunaan proses fermentasi untuk menambah nilai ekonomi yang akan dibawakan oleh Executive Chef Balé Jayaniti Wahyudin, lokakarya cupping kopi khas dari Jawa dataran tinggi Jawa Barat dengan Head Barista Balé Jayaniti Fachri Megantara dan Sandi dari Chaproek Coffee Roaster.

Penggunaan teknologi dalam pembuatan batik oleh Batik Fractal dan public speaking untuk pemula oleh KITA MC.

Baca Juga:Kelurahan Selabatu Distribusikan Bantuan BerasErick Thohir Disebut Cawapres Ideal untuk Prabowo

Selain itu, Balé Jayaniti juga dengan bangga menjadi tuan rumah bagi talenta-talenta luar biasa dari segenap penjuru Sukabumi Raya, yang akan membawakan keunikan, bakat dan interpretasi cerita serta kearifan lokal masing-masing. Setiap lokasi acara telah dipilih khusus untuk menonjolkan keunikan karya tiap seniman.

Mulai dari pameran seni digital oleh Kabizza Experience, yang akan diadakan di atas pekarangan Tepas Alit, hingga peragaan busana dari Shanaya by Shafa yang koleksinya akan ditampilkan di samping Tepas Ageung, pengunjung tidak hanya dapat menikmati program yang ditawarkan, namun juga mengapresiasi cerita di balik acara masing-masing sambil memanjakan diri mereka di antara alam yang asri di tengah Kota Sukabumi.

Sekretaris SCH, Puri Indah Julianti, mngatakan seluruh bagian dari rangkaian acara akan menampilkan perpaduan tradisi Jawa Barat dengan gaya modern. Hal itu seirama dengan filosofi Balé Jayaniti dan SCH untuk memberdayakan komunitas lokal dengan mengaktifkan pertukaran kreatif di tingkat akar rumput.

Selama jalannya acara, semua pengunjung dapat menikmati suguhan khas Indonesia dengan dengan sentuhan lokal yang unik di Restoran Balé Jayaniti. Mulai dari oncom hideung ciri khas Sukabumi hingga keju gouda asli dari Baros.

0 Komentar